Halaman

Senin, Maret 05, 2012

MY IDOL

Setiap orang pasti punya idola dalam hidupnya. Begitu juga dengan gue yang memilih Mohammed Rizqi Adrian dan IU (아이유) / Lee Ji Eun (이지은) sebagai idola gue. Bukan tanpa alasan gue memilih dua oreng tersebut sebagai idola, tapi memang mereka adalah sosok yang mumpuni di bidang mereka masing-masing. Mereka juga telah menciptakan dunia baru bagi kehidupan gue.

Mohammed Rizqi Adrian, mungkin belum banyak orang yang mengenal sosoknya, tapi apa lo tahu? Dia adalah seorang diplomat yang bekerja di Ministry of Foreign Affairs of the Republic of Indonesia. Pada awalnya gue mengenal Mr. Adri (sapaan akrap gue ) adalah sebagi seorang announcer di PT. Sesanti Suara Sakti ( 105.2 SSFM ) Semarang . Tapi ternyata
di balik kegiatanya sebagai On-Air Personality Mr. Adri punya misi lain untuk merubah hidupnya menjadi lebih baik.

Pertama kali gue mendengar siarannya Mr. Adri, gue memang sudah berpikir bahwa Mr. Adri adalah personal yang cerdas. Bukan hanya itu, cara Mr. Adri memberikan sudut pandang dalam memecahkan suatu masalah juga sangat menarik. Jadi jangan heran jika sekarang Mr. Adri gue sebut sebagai diplomat yang bijaksana. Tidak gue pungkiri juga Mr. Adri adalah orang yang secara tidak langsung mendorong gue untuk menekuni dunia broadcasting. Suatu hari nanti ketika gue sukses di bidang broadcasting, gue ingin sekali say thank you pada Mr. Adri.

IU (아이유) / Lee Ji Eun (이지은) adalah penyanyi imut yang berasal dari Korea Selatan. IU adalah sosok penyanyi multitalenta yang bersuara emas dan penuh prestasi. Lagu-lagunya juga banyak yang populer seperti good day, you and I, someday dll. Tapi satu hal yang membuat gue tertarik dengan penyanyi imut ini adalah kesamaan antara kita berdua. Tidak pantas memang jika gue di sejajarkan dengan IU karena gue tidak mempunyai suara yang secantik IU, gue bukan artis, bukan juga politisi. 

Kesamaan yang gue maksud di sini adalah kesamaan kami yang sering melakukan kesalahan yang memalukan. IU pernah jatuh di panggung Melon Music Award saat menerima penghargaan, IU juga mempunyai tangan yang memalukan saat menerima penghargaan sebagai Model Iklan Terbaik. Tentu saja gue tidak pernah jatuh dari panggung seperti IU. Tapi gue pernah mengalami kejadian buruk yang tidak kalah  memalukan dah lucu.

Selain itu IU juga mengakui bahwa dirinya adalah orang yang dingin. Sama halnya dengan gue, mungkin gue memang orang yang tidak tega terhadap penindasan, tapi gue aslinya adalah gadis kecil yang lugu dan dingin.


 




6 komentar:

  1. mimi penggemar IU jg loh...backsound blog aja IU hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe . . . . . asyik asyik . . . akhirnya ada setuju dengan aku hehehehehe . . .

      Hapus
  2. Hoo...mas adri itu sunbae aku di uni. Ku masuk jurusanku jg scara ga langsung gegara dia. Yes, he's very smart n cool. Semoga sukses!

    BalasHapus
  3. yes, mr.adri is very smart n cool duluuu wkwkkwk

    BalasHapus
  4. apakah sudah sukses di dunia broadcasting? 😁

    BalasHapus
  5. soalnya orangnya nungguin utk di say thank you nih wkwkwk

    BalasHapus